Link Live Streaming Spanyol Diunggulkan Tetapi Maroko Menjadi Tim Kuda Hitam yang Siap Membuat Kejutan

- Selasa, 6 Desember 2022 | 19:34 WIB
Preview pertandingan piala dunia 2022 antara maroko vs spanyol (SC Vidio)
Preview pertandingan piala dunia 2022 antara maroko vs spanyol (SC Vidio)

AKTUALKAN.COM - Pada Selasa sore, Stadion Kota Pendidikan akan menjadi tuan rumah pertandingan semifinal antara Maroko dan Spanyol untuk Piala Dunia 2022.

La Roja akan berhadapan dengan tim Afrika yang mengalahkan Kroasia dan Belgia untuk mengambil tempat pertama di Grup F, dengan finis kedua di Grup E.

Preview Permainan Maroko dan Spanyol pada Piala Dunia 2022

Maroko memanfaatkan sepenuhnya permainan kurang memuaskan dari generasi emas Belgia dan Kroasia, runner-up tahun lalu, untuk mengejutkan semua orang dengan finis pertama di Grup F dengan tujuh poin dari kemungkinan sembilan.

Tim Walid Regragui menerima pujian bahkan untuk hasil imbang tanpa gol mereka dengan Kroasia. Mereka kemudian mengalahkan Belgia dan Kanada secara berurutan untuk bergabung dengan Senegal sebagai satu-satunya tim Afrika lainnya yang tersisa di babak 16 besar Piala Dunia.

Baca Juga: Mengapa Content Creator Harus Membuat Video Shorts? Besarta Syarat Monetisasi Video Youtube Shorts Terbaru

Pada menit keempat pertandingan matchday tiga mereka melawan Kanada, Hakim Ziyech memanfaatkan kesalahan Milan Borjan untuk mencetak gol jarak jauh, dan Youssef En-Nesyri menambahkan sentuhan akhir sebelum gol bunuh diri Nayef Aguerd memberi peluang tipis bagi tim Kanada.

Turnamen 2022 akan menandai kedua kalinya Maroko melaju sejauh ini. pada tahun 1986, mereka tersingkir di babak 16 besar, tetapi Atlas Lions bertahan untuk mendapatkan tiga poin yang akan mengirim mereka lolos ke babak sistem gugur sebagai juara grup.

Tim asuhan Regragui saat ini sedang menunggangi gelombang delapan pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi, di mana mereka hanya kebobolan dua gol. Mereka bertujuan untuk menjadi tim Maroko pertama yang mencapai perempat final dan mereka juga dapat memecahkan sejarah Afrika, karena empat pertandingan tak terkalahkan mereka di Piala Dunia hanya dilampaui oleh lima pertandingan Kamerun antara 1982 dan 1990.

Gol Alvaro Morata pada menit ke-11 melawan Hajime Moriyasu dan pemain pengganti supernya yang berulang pada akhirnya tidak banyak berarti, dan Luis Enrique tidak menahan diri ketika timnya tidak dapat mempertahankan keunggulan satu gol melawan Jepang pada hari pertandingan terakhir di Grup e.

Baca Juga: Inilah Rahasia Membuka Warung Sembako Agar Sukses Mendatangkan Keuntungan Jutaan Perhari

Tiga menit setelah pertandingan dimulai kembali, Jepang menyamakan kedudukan berkat tembakan jarak jauh dari Ritsu Doan yang dibiarkan lolos oleh Unai Simon. Kemudian, tiga menit kemudian, Ao Tanaka mencetak gol kemenangan setelah Kaoru Mitoma nyaris tidak berhasil mempertahankan bola.

Pertanyaan apakah Mitoma telah menghentikan seluruh bola melewati garis gawang diperdebatkan dengan hangat, tetapi satu-satunya statistik yang penting adalah skor di sudut kiri atas, saat Spanyol jatuh ke posisi kedua di Grup E dan hanya menyisihkan Jerman. pada selisih gol.

Beberapa orang mungkin melihat La Roja berada di posisi kedua sebagai berkah terselubung mengingat bahwa mereka akan menghadapi Kroasia di babak 16 besar, tetapi Enrique sepenuhnya menyadari betapa menantangnya pertandingan hari Selasa nanti.

Halaman:

Editor: Hasanudin.

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! Chelsea Mengumumkan Perekrutan Joao Felix

Rabu, 11 Januari 2023 | 19:38 WIB
X