Kyle Walker-Peters Dalam Radar Pengawasan Dua Klub Besar Chelsea dan Manchester United

- Kamis, 12 Januari 2023 | 19:12 WIB
 Kyle Walker-Peters sedang dalam radar pengawasan Manchester United dan Chelsea (Sky Sport)
Kyle Walker-Peters sedang dalam radar pengawasan Manchester United dan Chelsea (Sky Sport)

AKTUALKAN.COM - Bek Southampton Kyle Walker-Peters diduga menjadi target Chelsea dan Manchester United.

Karena dia dilaporkan menunda penandatanganan kontrak baru dengan the Saints, masa depan pemain berusia 25 tahun di St Mary's saat ini tidak pasti.

Kontrak Walker-Peters saat ini akan berakhir pada Juni 2025, tetapi Southampton dilaporkan tertarik untuk membawanya untuk pengaturan jangka panjang yang baru.

TalkSPORT melaporkan bahwa Chelsea dan Manchester United memantau dengan cermat statusnya di St. Mary's dan sedang mempertimbangkan kesepakatan bulan ini atau di akhir musim saat ini.

Baca Juga: Tak Hanya Pandai Penuhi Selera Cita Rasa Indonesia, Indomie Kini Luncurkan Produk Kecantikan

Menurut artikel tersebut, The Saints sadar bahwa mempertahankan sang bek akan menjadi "pertarungan", karena Tottenham Hotspur dilaporkan juga tertarik untuk mengontraknya kembali pada tahun 2023.

Walker-Peters berkembang melalui program pengembangan Tottenham, membuat 24 penampilan tim utama sebelum awalnya bergabung dengan Southampton.

Dalam 99 pertandingan The Saints, bek kanan itu menyumbangkan tiga gol dan tujuh assist selama bermain.

Pemain Inggris yang dua kali menjadi kapten itu tampil konsisten musim ini, membuat 17 penampilan di semua liga dan mencetak satu gol.

Baca Juga: Apa itu Youtube Shorts? Bagaimana Cara Kerjanya dan Siapa yang Harus Menggunakan Youtube Shorts

Walker-Peters memainkan seluruh pertandingan saat Southampton mengalahkan Manchester City 2-0 di Piala EFL pada hari Rabu, mengejutkan juara bertahan dan melaju ke semifinal.

Karena Aaron Wan-Bissaka diyakini akan hengkang sebelum jendela transfer ditutup, Man United disebut-sebut sangat ingin mendatangkan bek kanan pengganti bulan ini.

Namun, Wan-Bissaka tampil mengesankan dalam beberapa pertandingan terakhir, menggunakan masalah hamstring Diogo Dalot sebagai peluang untuk masuk ke starting lineup.

Namun, masa depan Bissaka jangka panjang Wan di Old Trafford masih belum jelas, dan Dalot mungkin masih menghadapi persaingan dari bek sayap kanan lainnya.

Halaman:

Editor: Hasanudin.

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Resmi! Chelsea Mengumumkan Perekrutan Joao Felix

Rabu, 11 Januari 2023 | 19:38 WIB

Terpopuler

X